Wednesday 14 May 2014

Boarding Room, Changi Airport 

Sesuai judul di atas, hari ini hari terakhir perjalanan gw mengelilingi Thailand – Malaysia – Singapore. Jam 5 pagi kita telah bergegas dan menunggu MRT yang mulai beroperasi jam 6 pagi. Jam 7 pagi kita telah tiba di Changi Airport.

Setelah sarapan pagi di Burger King, dan masih butuh waktu 1 jam sebelum proses check – in dibuka, kita mengexplore dulu Changi Airport. Benar – benar canggih dan mewah bandara ini !! Walaupun gak sempat mengexplore semua, gw mengambil beberapa foto yang cukup lumayan dech !!

Changi Airport, Singapore Changi Airport, Singapore

So, kita segera ke boarding gate biar ga telat menaiki pesawat.

Perjalanan 2 hari di Singapore cukup membuat gw puas, hanya beberapa tempat yang belum saya explore, seperti Universal Studios, Garden Bay, Jurong Bird Park, Singapore Flyer. Jadi, gw bakalan balik lagi ke Singapore dalam masa mendatang untuk mengexplore lebih dalam lagi.

Bye – bye Singapore !! Bye – bye 2013 Trip !!

Next : 2015 Trip !!! Just Wait !!!

0 comments :

Post a Comment